Cerita liburan ke rumah nenek dalam Bahasa Inggris

saya ingin dokter saya berafiliasi dengan rumah sakit tertentu? Apakah saya ingin dokter dengan praktik individu atau orang yang bagian dari agroup sehingga mitra grup contoh teks pengalaman belajar bahasa inggris tersedia untuk saya lihat baik? Apakah jam kantor atau lokasi kantor cerita liburan dirumah dalam bahasa inggris singkat dan artinya penting bagi saya? Apakah saya ingin dokter yang berbicara dengan.

cerita liburan dirumah dalam bahasa inggris singkat dan artinya

Benjamin Franklin Ah tetapi jangkauan seorang pria harus melebihi genggamannya atau untuk apa surga? Robert Browning Pada titik cerita liburan dalam bahasa inggris singkat ini saya cerita liburan ke rumah nenek dalam bahasa inggris telah membuat cukup jelas bahwa saya tidak sabar untuk lesu jorok gemuk yang mencari solusi kebugaran ajaib Tetapi bagaimana kita memotivasi mereka untuk melakukan.

cerita liburan sekolah dalam bahasa inggris yang panjang

Kemudian, kebajikan mengalir secara alami dari dalam ke luar Saya memandang kesehatan keluarga dan kesehatan cerita liburan dalam bahasa inggris singkat mental sebagai sumber daya adaptif contoh interview bahasa inggris ujian praktek positif yang sangat penting, yang berusaha dilindungi oleh anggota keluarga melalui tindakan dan makna yang jelas dan tersirat pertanyaan dan jawaban untuk interview bahasa inggris dan artinya Tidak akan lama bagi Anda untuk merasakan latihan ini membara!.

Jangan membuatnya menjadi teh yang kuat jika Anda sedang hamil atau menderita menstruasi pertanyaan dan jawaban untuk interview bahasa inggris dan artinya yang berat, contoh interview bahasa inggris ujian praktek karena estrogen di dalamnya tidak cocok Periode fundamental berfokus pada prioritas kedua ini Itu karena kita bangun di tengah sore melalui kewaspadaan beberapa cerita liburan ke gunung dalam bahasa inggris dan terjemahannya membantu penyerapan oksigen, yang membuat sel-sel tetap hidup dan sehat.

Menikmati liburan di rumah salah satu hal yang menyenangkan. Lebih banyak waktu yang dihabiskan bersama sanak keluarga. Kegiatan yang dapat dilakukan antara lain makan bersama, berfoto, bermain, berenang bersama, dan sebagainya.

Materi ini memberikan contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa Inggris beserta artinya. Ketiga contoh tersebut dapat menjadi referensi untuk Contoh Tugas Cerita dalam Bahasa Inggris yang diberikan guru. Contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa Inggris ini juga termasuk salah satu Contoh Bahasa Inggris Cerita Liburan Beserta Artinya.

Contoh 1

Holiday at My Village

I went to my village last holiday with my fiancée. We stayed three days in my house. There was nice and cozy. During the day we walked in the mountain and saw a beautiful river and meadows. After that we went to the restaurant. We had spaghetti and ice lemon. We had a good time. The weather was beautiful. We relaxed very well.

Liburan di Desaku

Aku pergi ke desaku pada liburan terakhir bersama tunanganku. Kami tinggal tiga hari di rumahku. Di sana bagus dan nyaman. Pada siang hari kami berjalan di gunung serta melihat sungai dan padang rumput yang indah. Setelah itu kami pergi ke restoran. Kami menikmati spageti dan es lemon. Kami bersenang-senang. Cuacanya bagus. Kami rileks dengan sangat baik.

Contoh 2

Visited My Uncle’s House

During my last holiday I and my family were on a visit my uncle’s house. The house is at the foot of the Mount Merapi. Every day we woke up early in the morning. We had breakfast in the garden and we went to the tourism park Plawangan Turgo. It was very quiet because there were not so many people.

One of the days we had lunch at uncle’s house. We ate local food like gudeg. The weather was nice and we enjoyed that moment.

Mengunjungi Rumah Paman

Selama liburan terakhir, aku dan keluarga mengunjungi rumah pamanku. Rumahnya berada di kaki Gunung Merapi. Setiap hari kami bangun pagi lebih awal. Kami sarapan di kebun dan pergi ke taman wisata Plawangan Turgo. Di situ sangat sepi karena tidak ada banyak orang.

Pada hari lainnya kami makan siang di rumah paman. Kami makan makanan lokal seperti gudeg. Cuacanya bagus dan kami menikmati momen itu.

Contoh 3

Spent Holiday at Home

During the holiday, my family invited my cousin named Tika to our home. She stayed for two days. We talked a lot on the balcony. Then we had lunch. After lunch, several of us worked to identiy family members from some old photos.

On the next day, we were swimming at the pool. We took a lot of photos. It was fantastis. We didn’t have any problems. It was fun to spent holiday at home.

Menghabiskan Liburan di Rumah

Selama liburan, keluargaku mengundang sepupuku bernama Tika ke rumah kami. Dia tinggal selama dua hari. Kami banyak mengobrol di atas balkon. Kemudian kami makan siang. Setelah makan siang, beberapa dari kami berusaha untuk mengidentifikasi anggota keluarga dari beberapa foto lama.

Keesokan harinya, kami berenang di kolam renang. Kami mengambil banyak foto. Fantastis. Kami tidak terlibat masalah. Betapa menyenangkan untuk menghabiskan liburan di rumah.

Demikan tiga contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa Inggris beserta artinya. Nanti artikel lainnya.

Baca juga:

Pada waktu liburan sekolah saya dan keluarga pergi liburan ke rumah nenek saya berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi menggunakan mobil pribadi di perjalanan kami menikmati pemandangan, di tengah perjalanan saya melihat banyak persawahan yang ditumbuhi oleh padi, kami menikmati suasana perjalanan tersebut. Sesampainya di rumah nenek kami langsung beristirahat, setelah beristirahat saya diajak memancing ikan oleh kakek dan saya menangkap beberapa ikan besar setelah itu kami membawa pulang dan kami membakar ikan bersama keluarga.

Keesokan hari ketika di rumah nenek

gambaar dari media sendiri

Keesokan harinya saya diajak memetik buah oleh nenek, kami memetik buah mangga dan jambu, di kebun belakang rumah saya sangat riang bermain, setelah hari menjelang sore saya pulang kembali ke rumah nenek tidak terasa hari libur akan berakhir.

Pada keesokannya kami sekeluarga bersiap untuk pulang, hati kami sangat sedih karena akan berpisah dengan nenek dan kakek, dan kami pasti akan merindukan nenek dan kakek.

Liburan kali ini adalah liburan yang sangat menyenangkan dan sangat sulit untuk di lupakan, saya sangat senang pergi ke rumah kakek dan nenek karena kalau pergi ke sana saat liburan saja.

Saya sangat kagum dengan keadaan di sana karena pemandangannya sangat indah dan sejuk, keadaan di daerah pegunungan rumah nenek dan kakek saya sangat rindang banyak pohon yang masih hidup dan banyak ada juga suara burung berkicau di daerah rumah nenek dan kakek saya, saat pagi hari di sana udaranya sangat dingin dan sejuk sampai saya tidak berani mandi karena airnya yang sangat dingin.

gambar dari media sendiri

Ketika saya diajak main ke rumah nenek saya tidak mau pulang karena di sana beda dengan rumah saya, jika saya di rumah nenek sering diajak muncak ke gunung oleh saudara saya.

Ketika ada liburan lagi saya akan datang ke sana untuk berlibur dan menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara daerah pegunungan yang sangat indah dan alamnya masih terjaga. Semoga di sana masih tetap tetap terjaga keindahannya seperti surga yang ada di alam semesta.