LIHAT SEMUA: Teka teki Lucu

Apakah yang dimaksud dengan pantun teka teki
Apakah yang dimaksud dengan pantun teka teki

Pantun teka teki berisi pertanyaan yang harus dijawab oleh pendengarnya. Berikut contoh pantun teka-teki lucu beserta artinya.Oleh Dwi Latifatul Fajri17 Desember 2021, 08:15Unsplash/Gülfer ...

Buah buah apa yang banyak duit
Buah buah apa yang banyak duit

Merdeka.com - Teka-teki buah dan sayur beserta jawabannya dapat dilontarkan saat sedang berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau teman. Bermain teka-teki merupakan salah satu kegiatan yang dapat ...

Ikan ikan apa yang bisa terbang
Ikan ikan apa yang bisa terbang

Ilustrasi/istimewa Ikan gergaji dan ikan marlin dapat terbang ke udara. Ikan-ikan tersebut dapat terbang keluar dari air, dan terbang ke udara untuk melarikan diri dari pemangsanya. Ikan terbang ...

Em w pnya tebak an benda apa yang huruf depannya K belakangnya L sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?
Em w pnya tebak an benda apa yang huruf depannya K belakangnya L sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?

Tebak tebakan Lucu – Salam buat sobat ibnudin sekalian. Di jaman yang semakin edan (gila) seperti kata kebanyakan orang. Banyak orang yang mencari kesana kesini sebuah kebahagiaan.Ada yang berusaha ...

OOTD itu singkatan dari apa ya?
OOTD itu singkatan dari apa ya?

TRIBUNSUMSEL.COM - OOTD menjadi salah satu istilah populer (kamus bahasa gaul) yang banyak diucapkan dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama anak mudanya.Salah satu tempat yang paling ...

Kodok kodok apa yang masuk masjid
Kodok kodok apa yang masuk masjid

NYAYIAN KATAK DI MUSIM HUJANOleh: Supiati#tantangangurusiana#harike_9Alkisah sepasang pengantin baru. Tinggal di PMI (pondok mertua indah). Di belakang rumah jika musim hujan seperti sekarang ini, ...

Teka teki buah apa yang bikin bingung
Teka teki buah apa yang bikin bingung

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah teka-teki yang jadi viral di media sosial telah berhasil dipecahkan.Seperti sebelumnya diunggah oleh Tribun Sumsel teka-teki buah masih membingungkan jawabannya.Hasilnya ...

Top 20 toko lucu Hero Lange-Lange Bulukumba Sulawesi Selatan 2022
Top 20 toko lucu Hero Lange-Lange Bulukumba Sulawesi Selatan 2022

Ada total 300 penilaian tentang Top 20 toko lucu Hero Lange-Lange Bulukumba Sulawesi Selatan 2022 INDOMARET HERLANG 100 evaluasi Alamat: ...

Da aku mah apa atuh sunda
Da aku mah apa atuh sunda

Ing ngisor iki kang ora klebu tembung saroja, yaiku . . .A. Adhep arepB. Gugur gunungC. Ajur MumurD. Babak BundhasE. Galap GangsulSertakan penjelasan! … ​ jelaskan kondisi muhammadiyah pada ...

Es es apa yang bikin bahagia
Es es apa yang bikin bahagia

tirto.id - Saat merasa lelah atau stres karena menghadapi banyaknya pekerjaan, bertengkar dengan pasangan/teman dekat, maupun sedang dalam kondisi bad mood, cobalah makan es krim, perasaan-perasaan ...

Sayuran apa yang susah dilupain
Sayuran apa yang susah dilupain

90 Tebak-tebakan Receh, Lucu dan Bikin Ketawa – Tebak-tebakan biasanya lumrah dilontarkan oleh anak-anak. Tapi bukan berarti orang dewasa tidak sering main tebak-tebakan ya. Bahkan kalangan ...

10 ras anjing termudah untuk dilatih 2022
10 ras anjing termudah untuk dilatih 2022

Tanpa menghitung kemungkinan ras anjing campuran yang hampir tak terbatas, ada lebih dari 300 ras anjing yang diakui secara resmi di seluruh dunia. Setiap anjing dalam trah yang berbeda ini adalah ...

Panci panci apa yang panjang
Panci panci apa yang panjang

Situs web ini dan alat pihak ketiga menggunakan cookie yang diperlukan untuk operasi dan tujuan yang dijelaskan dalam informasjonskapselen. Dengan menutup spanduk ini, halaman ini bergulir atau terus ...

100 nama anak anjing jantan yang unik 2022
100 nama anak anjing jantan yang unik 2022

Suara.com - Sama seperti kucing, anjing peliharaan di rumah diberi nama sebagai bentuk kasih sayang pemiliknya. Biasanya inspirasi nama anjing yang bagus bisa datang dari mana saja.Untuk kamu yang ...

Gimana cara masukin gajah dalam kulkas
Gimana cara masukin gajah dalam kulkas

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Gajah masuk kulkas.. versi lengkap 😀😀😀*Anak*: Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?*Bapak*: Ya kagak bisa, .. Gajah ...

10 video youtube paling lucu 2022
10 video youtube paling lucu 2022

ilustrasi laptop. ©gawker.comMerdeka.com - Pekerjaan yang menumpuk dan kesibukan yang padat tak jarang membuat seseorang merasa capek bahkan stres. Setiap orang tentu punya cara tersendiri untuk ...

Daftar 100 film komedi teratas 2022
Daftar 100 film komedi teratas 2022

Bisnis.com, JAKARTA - Film merupakan salah satu tontonan yang menghibur terutama film dengan genre komedi. Ada banyak film dengan genre komedi yang sangat lucu dan bisa membuat Anda terhibur. ...

Apa itu sksd bahasa gaul
Apa itu sksd bahasa gaul

Baca juga : Alay = Anak Layangan – Norak dan NarsisDia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsisMeneketehe = Mana aku tahuApakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...Sutralah ...

10 nama anjing anak laki-laki teratas 2022
10 nama anjing anak laki-laki teratas 2022

Sama seperti memberi nama kucing, menamai seekor anak anjing juga boleh dibilang gampang – gampang susah. Tak sedikit orang yang menjadi pecinta anjing menamai hewan peliharaannya dengan mengambil ...

Berapa harga boneka buat cewek
Berapa harga boneka buat cewek

Baca juga Tanda Persahabatan Sejati, Hadiahkan Sahabat Anda Salah Satu dari 15+ Produk Tokoh Karakter Stitch Berikut Ini 9 Boneka Barbie Cantik untuk Para Penggila Fashion Rekomendasi 30 Boneka ...

10 ras anjing lompat tertinggi 2022
10 ras anjing lompat tertinggi 2022

10 Olaraga Melatih anjing Untuk Persiapan Perlombaan International – Apakah Anda punya anjing yang membutuhkan latihan fisik dan stimulasi mental? Olahraga anjing dapat membantu anjing yang ...

Apa arti wtf dalam bahasa gaul
Apa arti wtf dalam bahasa gaul

1. Wtf What the fuckJadi kaya kata atau ucapan marah, atau kaget gtu buat bahasa ke teman, jngn di pake ke orng yg bru kenal ya.lo tau ga berita si ana bunting? what the fuck, seriusan?Sering ...

Top 20 toko lucu Kontunaga Muna Sulawesi Tenggara 2022
Top 20 toko lucu Kontunaga Muna Sulawesi Tenggara 2022

Ada total 921 penilaian tentang Top 20 toko lucu Kontunaga Muna Sulawesi Tenggara 2022 Percetakan stempel 842 evaluasi Alamat: Jl. Jend. Ahmad ...

10 daftar kekuatan gigitan anjing teratas 2022
10 daftar kekuatan gigitan anjing teratas 2022

Apa anjing terkuat? Mustahil untuk menggambarkannya dengan beberapa kata, karena kekuatan bukan hanya ukuran hewan dan massa otot yang berkembang. Dan tentunya indikator ini tidak ada hubungannya ...

10 teka-teki tersulit di dunia dengan jawaban 2022
10 teka-teki tersulit di dunia dengan jawaban 2022

Teka-teki tidak ada matinya! Dari zaman gajah terbang dengan apa” sampai kenapa ayam kalau berkokok sambil merem”, teka-teki, baik yang receh, garing, dan tidak penting, tetap selalu di ...

Nama FB yang bagus buat cowok
Nama FB yang bagus buat cowok

pdamtirtasukapura.co.id – Punya nama yang keren untuk media sosial pribadi, tentu merupakan keinginan banyak orang. Misalnya saja, terdapat penggunaan nama FB keren yang menjadikan media sosial ...

Apa arti php jaman sekarang
Apa arti php jaman sekarang

Apa arti php ? Menurut Kitab Gaul, dan Kamu Iya Kamu, php itu mempunyai beberapa pengertian dan singkatan berdasarkan topik pembicaran masing-masing. Namun yang paling populer, php aitu adalah ...

Apa itu script di html?
Apa itu script di html?

In HTML, a script is a small, embedded program that can add interactivity to your website. For example, a script could generate a pop-up alert box message, or provide a dropdown menu.Because HTML ...

Top 20 toko lucu Pelaihari Tanah Laut Kalimantan Selatan 2022
Top 20 toko lucu Pelaihari Tanah Laut Kalimantan Selatan 2022

Ada total 85 penilaian tentang Top 20 toko lucu Pelaihari Tanah Laut Kalimantan Selatan 2022 Toko Sepatu Sendal Matahari 25 evaluasi Alamat: ...

Top 20 toko lucu Batang Toru Tapanuli Selatan Sumatera Utara 2022
Top 20 toko lucu Batang Toru Tapanuli Selatan Sumatera Utara 2022

Ada total 294 penilaian tentang Top 20 toko lucu Batang Toru Tapanuli Selatan Sumatera Utara 2022 Pasar Batang Toru 237 evaluasi Alamat: Wek III ...

Kata kata sindiran buat php
Kata kata sindiran buat php

1). kalau gak bisa bersama, jangan bikin nyaman dan terbiasa 2). Kalo emang gak ada perasaan, gak usah bikin baper. Ini hati buat dijaga bukan buat jadi ...

Arti dari php bahasa gaul
Arti dari php bahasa gaul

Kapanlagi Plus - Ada banyak sekali bahasa gaul yang biasa digunakan sebagai komunikasi anak muda zaman sekarang. Bahkan bahasa gaul ini juga beberapa merupakan singkatan kalimat. Ya, salah satunya ...

Cara menggunakan arti kata php
Cara menggunakan arti kata php

Daftar Isi Pengertian PHPPerbedaan Bahasa Pemrograman dan Bahasa ScriptingBahasa Pemrograman :Bahasa ScriptingApa Fungsi PHPSyntax PHPContoh Penulisan Syntax PHP yang BenarEkstensi File PHPMengapa ...

Cara menggunakan kata-kata buat cowok php
Cara menggunakan kata-kata buat cowok php

Kesal pastinya jika ada pria melakukan pendekatan sudah menunjukkan kesan serius bahkan sampai memberikan janji yang muluk-muluk. Tapi setelah sekian lama ditunggu, tidak ada kejelasan tentang ...

Nama facebook keren untuk wanita muslimah
Nama facebook keren untuk wanita muslimah

Selain menjadi media sosial untuk berbagi aktivitas, kini FB menjadi salah satu platform jual beli. Jika kamu masih aktif menggunakan Facebook, mungkin ingin mengganti nama akun yang digunakan. Tidak ...

Cikal bakal php berasal dari sebuah script dalam bahasa c. yang dibuat tahun
Cikal bakal php berasal dari sebuah script dalam bahasa c. yang dibuat tahun

Arti PHP dalam bahasa pemrograman adalah Hypertext Preprocessor, bukan pemberi harapan palsu. Pada artikel ini, kami akan jelaskan secara lebih detail apa itu PHP, bagaimana sejarahnya dan ...

Bio bahasa inggris dan terjemah untuk facebook
Bio bahasa inggris dan terjemah untuk facebook

Foto: Dok. CanvaJakarta - Sedang mencari kata-kata untuk bio WA Bahasa Inggris? Di bawah ini ada kumpulan kata-kata untuk bio WA Bahasa Inggris dan artinya yang bisa jadi referensi.Bio WA (Whatsapp) ...

Apa itu php bahasa gaul?
Apa itu php bahasa gaul?

Kapanlagi Plus - Ada banyak sekali bahasa gaul yang biasa digunakan sebagai komunikasi anak muda zaman sekarang. Bahkan bahasa gaul ini juga beberapa merupakan singkatan kalimat. Ya, salah satunya ...

Apakah facebook pernah membuat anda merasa tidak enak
Apakah facebook pernah membuat anda merasa tidak enak

Liputan6.com, Jakarta - Facebook kerap disebut sebagai raksasa media sosial. Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat media sosial yang dibangun Mark Zuckerberg tersebut memang memiliki jumlah ...

Kepanjangan php dalam bahasa pemrograman
Kepanjangan php dalam bahasa pemrograman

ilustrasi web developer. © paper-leaf.comMerdeka.com - Sebenarnya, singkatan PHP dalam bahasa pemrograman sudah tak asing lagi. Namun secara umum, singkatan PHP mungkin merupakan istilah yang asing ...